Minggu, 02 Juni 2013

Bondan & Fade 2 Black Masih Go International

Bondan & Fade 2 Black Masih Bermimpi Go International

Jakarta - Bisa menembus pasar dunia sepertinya menjadi harapan bagi semua band Indonesia. Tak terkecuali bagi grup musik Bondan & Fade 2 Black.

Grup musik yang telah menelurkan empat album tersebut pun mengaku masih mencari jalan untuk go international. Padahal mereka yakin jenis musik yang dibawakan lagunya bisa menembus pasar dunia.

"Semua jawabannya musisi sama yah kita go international, kita belum ada akses kesana ajah sih dan jenis musik kita itu internasional," ujar Bondan saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2013) malam.

Selain go international, Bondan & Fade 2 Black juga punya planning terdekat yaitu menelurkan album terbarunya. Sayangnya, mereka seperti masih takut untuk mengeluarkan album barunya. Loh kenapa?

"Kalau kita jualan fisik susah banget kalau orang mengeluarkan album mikir-mikir," jelasnya.

Bagi mereka, pembajakan masih menjadi 'musuh' saat mencoba untuk menelurkan album baru. "Lihat jualan fisik susah, barang dagangan kita yang dikemas cd dan kaset. Kalau iTunes kita sangat beruntung tapi di Indonesia pembajakan bukan hanya fisik saja tapi digital juga," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar