Senin, 21 Januari 2013

KAKA MILAN

Trio Milan Dambakan "Kepulangan" Kaka

Ricardo
Ricardo "Kaka" Izecson dos Santos Leite (Foto: Reuters)
MILAN – Belum lama ini supremo AC Milan, Silvio Berlusconi, mendengungkan kembali wacana “pemulangan” Ricardo ‘Ricky’ Kaká ke San Siro. Sontak kabar ini menjulangkan angan-angan Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini dan Mathieu Flamini untuk menyambutnya kembali.

Trio gladiator Il Diavolo memang punya kesan yang amat positif terhadap “anak emas” Milan yang hilang itu. CEO Adriano Galliani, akan menjadi kepanjangan tangan Berlusconi untuk membawa kembali Kaká dari Real Madrid.

Dari tiga pemain di atas, Il Faraone – julukan El Shaarawy, mengaku paling antusias. Pasalnya, Kaká sudah dianggap sebagai idolanya sejak meniti karier profesionalnya. Akan menjadi mimpi yang berubah nyata baginya jika bisa bermain berdampingan dengan pemain internasional Brasil itu.

Sementara Pazzini dan Flamini, mengaku siap menyambut Kaka dengan hangat. Bagi keduanya, Kaká sudah seperti legenda hidup bagi Rossoneri. Berikut pernyataan ketiga pemain di atas terkait isu kepulangan Kaká, seperti dilansir Goal, Selasa (22/1/2013).
 
El Shaarawy: “Saya sangat berharap deal untuk Kaká segera terjadi. Dia selalu menjadi pahlawan saya dan bermain bersamanya, akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan.”.

Pazzini: “Kami semua sangat penasaran untuk melihat apakah Kaká akan benar-benar kembali. Bila benar, dia akan sangat disambut dengan tangan terbuka. Dia akan menjadi bantuan yang sangat besar artinya buat kami,”.

Flamini: “Ricky seorang pemain juara yang luar biasa dan jika dia kembali, akan jadi hal yang sangat positif bagi kami,”.


Beckham: LA Galaxy Inginkan Kaka


Kaka dan David Beckham (foto: Ist)
Kaka dan David Beckham (foto: Ist)
LOS ANGELES – David Beckham mengatakan, LA Galaxy berniat untuk memboyong Kaka dari Real Madrid. Mantan pemain Manchester United itu bukan tanpa alasan untuk mengatakan klubnya sangat ingin memboyong Kaka.

Spekulasi ini dimulai dari upaya Beckham yang berencana tidak akan memperkuat LA Galaxy lagi. Manajemen Galaxy akan terus mencari sosok yang tepat, untuk menggantikan Becks dan sosok itu tertuju ke Kaka. Sementara Kaka sendiri masih terikat kontrak dengan klub raksasa Spanyol itu.

Playmaker yang terkenal religius itu memang sudah jarang mendapatkan tempat di skuad utama Jose Mourinho. Karena di sana juga terdapat beberapa pemain muda yang bertalenta, seperti seperti Mesut Ozil dan Luka Modric. Hal itu membuat pemain kelahiran 22 April 1982 itu tidak menjadi pilihan utama.

“Saya menghabiskan waktu bersama dia (Kaka) ketika saya di AC Milan dan dia (Kaka) mempunyai bakat yang luar biasa,”ujar Beckham seperti di sitat Marca, Selasa (4/12/2012).

“Saya pikir setiap tim pasti menginginkan Kaka. Hanya beberapa tahun yang lalu ia (Kaka) terpilih sebagai pemain terbaik dunia,” lanjut pria 37 tahun itu. Jika benar pemain internasional Brasil itu hengkang ke Galaxy, maka MLS akan mempunyai idola baru.


0 komentar:

Posting Komentar